Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Paket Wisata Bromo Midnight Tour - Cerita legenda gunung bromo adalah letusan besar proporsi meniup ke puncak dengan menyisakan kaldera besar di mana terdapat 2 puncak yang tertinggal. Salah satu puncak yang tertinggal adalah gunung berapi aktif bromo dan yang lainnya adalah gunung Batok dan Gunung Kursi yang berstatus non-aktif.Gunung Bromo dengan ketinggian sekitar 2.400 mdpl. Kaldera terisi penuh oleh abu vulkanik yang saat ini menjadi lautan pasir yang menjadi salah satu daya tarik dari wisata gunung bromo.

Paket Wisata Bromo Midnight Tour 

Paket Wisata Bromo Midnight Tour

Dalam positing saya kali ini akan membahas sebuah program tour gunung bromo dengan waktu tersingkat yaitu Paket Wisata Bromo Midnight Tour sehingga dengan waktu tersebut rencana kunjungan wisata ke bromo tetap bisa berjalan. 

Bromo Midnight Tour dari Surabaya / Malang adalah tur perjalanan pada tengah malam yang di mulai dari Surabaya atapun dari Malang dengan durasi wisata bromo midnght 12 jam bersama http://travelgunungbromo.blogspot.com/

Selanjutnya menggunakan Jeep untuk pergi langsung ke bukit penanjakan yang merupakan lereng Gunung Bromo Tengger Semeru (View Point 1) untuk melihat matahari terbit yang menakjubkan, kemudian dilanjutkan untuk menyeberangi lautan pasir, dan mendaki 245 langkah untuk mencapai kawah mengagumkan di mana seperti turis lain untuk menikmati kawah Bromo.

Setelah menikmati Panorama keindahan dan pesona gunung Bromo dan sekitarnya yang indah. kemudian kembali ke pos jeep sekitar bromo dan selanjutnya diantar kembali oleh sopir kami ke Surabaya atau Malang Batu. program perjalanan selesai.

Paket Wisata Bromo Midnight Tour 12 Jam Wisata


  • Transportasi PRIVAT dengan Fuel AC,
  • Skillfull & Driver Speaking English,
  • Tiket masuk wisata
  • Semua parkir
  • Kuda Tunggang (optional)
  • Jeep Bromo 4WD.