Wisata Gunung Bromo

Wisata Gunung Bromo - Menyaksikan pemandangan matahari terbit atau sunrise bromo yang spektakuler merupakan salah satu agenda dari kunjungan Wisata Gunung Bromo dalam program Paket Wisata Bromo yang disediakan baik jasa travel bromo maupun dari pengelola tempat ini.
Wisata Gunung Bromo

Wisata Gunung Bromo

Kunjungan Wisata Gunung Bromo paling dianjurkan adalah pada saat musim kemarau,karena pada bulan ini adalah view terbaik di gunung bromo serta puncak suhu terdingin di bromo yang bisa Anda rasakan.

Salah satu pesona lain di gunung bromo adalah menikmati tunggangan kuda yang bisa di sewa langsung kepada penduduk asli suku tengger bromo di lautan pasir yang hanya bisa ditemukan di taman nasional bromo tengger semeru ini.Hamparan lautan pasir gunung bromo sangat luar biasa begitu luas sekitar 10 km persegi dan dengan ketinggian 2.392 meter.Bisa anda bayangkan betapa menarik dan memanjakan mata kita ketika berwisata di gunung bromo yang fenomenal ini.

Suhu udara di Gunung Bromo berkisar antara 3°-20° celcius pada musim kemarau yaitu tepat musim peak season di bromo sehingga tak hayal jika pada periode tersebut di kawasan bromo penuh sesak pengunjung dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Jangan lupa membawa kamera atau handycam agar Anda dapat menangkap moment keindahan alam yang menakjubkan ini yang hanya ada di gunung bromo jawa timur tempatnya.

Wisata Gunung Bromo

Selain itu dikawasan ini anda juga bisa menemukan ratusan jeep hartop,dan saya kira hanya lokasi gunung bromo saja yang memiliki keragaman ini.Jadi tidak ada alasan lagi mengapa wisata gunung bromo sangat mengagumkan bagi wisatawan khususnya yang pernah datang langsung ke lokasi Wisata Gunung Bromo.

Segera atur jadwal tour anda dan pilih paket wisata bromo yang kami sediakan untuk rencana kunjungan anda.